Kamis, 24 Desember 2009

About Me :)

Nama gua itu Nanta Hadijah :) panggil aja nanta ya.
lahir 22 september 1993 di PADANG SIDIMPUAN (rumah sakit INANTA) :D
gua anak pertama dari dua bersaudara..:D
orangnya asyik..heboh,usil...klo di bilang manja? iya gua emang manja :D maklum lah gua anak pertama..gua punya adek pas gua uda umur 5 tahun,,jadi selama 5 tahun itu gua lah yang slalu di sayang :D apa yang gua minta slalu di turutin..bahkan sampe gue gede gini kayaknya :D
tapi manja gua terarah ya..walaupun gua manja,orang ngejekin gua anak manja bukan berarti gua kayak anak-anak ya...dewasanya dikit-dikit masi ada kok :P

asal usul nama ku "nanta dari INANTA" Dan hadijah "dari ibu hadijah mamanya dari dokter tempat aku dilahirkan"
nama ku "nanta hadijah" yang dihadiahkan oleh "DR.azis".
katanya sih kenangan-kenangan gitu :D #cieilah :D
sebagai tanda persahabatan katanya.... *pret* (unik g' sih) #g'ya :( hahaha

gua punya hobby banyak banget...paling suka jalan-jalan..
misalnya klo ada tempat wisata baru pengen tau banget tu..gimana suasana tempatnya :D bagus g' :D
hobby baca novel :) klo misalnya ke toko buku ..yang pertama gua cari rak novel :P. dan misalnya klo orang ngasi hadiah sama gua...gua lebih ngehargain banget klo ngasi novel :D
misalnya hadiah valentine kan..cowok kebanyakan ngasih pacarnya itu boneka/coklate/bunga...tapi gua lebih suka atau lebih romantis klo dia ngasih gua novel...:P *cieleh* hahaha
aneh banget ya :D
trus hobby online...tapi klo uda online suka lupa waktu :D (uda kayak saykoji aja) hahaha
emang iya klo uda online itu suka lupa waktu... apa lagi klo buka facebook..chat sama orang asyik..komen status yang asik...twitter juga gitu klo ada status di timeline yang asyik..di RT tu :D truss berlanjut-berlanjut akhirnya g' trasa waktu itu da malam lah..:D
pernah gua seharian itu online dari gua bangun sampe gua mau tidur malam lagi. :D (g mandi-mandi jorok ya) haha
maklumlah waktu tu gua lagi galau :D
trus hobby juga ngusilin orang :D biasalah gua tu kan orangnya jail...paling heboh..paling ribut :D
hobby ngegalau :D hobby main games..:D ni uda sama kayak online seharian main games gua juga tahan tanpa makan :D hahaha

klo sekolahhhh????

SD Dulu gua di SDN 01 sipirok.. SMP nya ada dua :D
maklum lah orang tua gua itu suka pindah-pindah :)
yang pertama di SMPN1 Sipirok 1 semester aja terus Semester dua nya gua baru pindah ke SMPN1 Pangkalan Kerinci.

Di SMPN1 pkl.kerinci ini lah baru gua netap..
walau pun sebenarnya pindah kesini itu berat banget :(
di karnakan gua harus ninggali sahabat sahabat gua.. :( dari gua bocah ingusan sampe gua SMP :( *Sedih banget yaa*

terus.....setelah gua jalanin se...betah betah dikit lah...dan makin lama ternyata di kerinci itu juga enak ternya :)
gua juga punya sahabat baru lagi..keluara baru..guru baru..yang awalnya gua itu susah banget beradaptasi dengan lingkungannya..
yaahhhh..karna mereka rata-rata pake bahasa melayu,,padang,,ocu..dll
maklum aja ya...gua asalnya sumatra utara..bahasa sehari gua ya bahasa indonesia :) (cinta indonesia)

dan akhirnya gua pun tamat SMP..dan gua mulai dihantui kebingungan mau nyambung ke tingkat SMA or SMK ya..
cause gua iu pengen banget jadi dokter dari kecil sampe gua gede gini ya :P
gua pun nyoba ikutin test masuk SMAN 1 PKL.Kerinci,,,,dannnnnnnn
ternyataaaaaaa....


jeengggg jenggg......!!!




Gua g' masuk weeiiiii :'( #nyeseeeekkkk
sedddihhhhh banget :'( kayaknya semangat idup gua itu cuma 25% ya...
dan mama papa gua ngesupport buat masuk SMK..
pilihannya ada dua yaitu...masuk SMK farmasi di pekanbaru atau SMKN1 Pkl kerinci :)
dan gua pun milih SMKN1 Pkl.kerinci dikarnakan klo masuk SMK farmasi gua harus pisah lagi dengan beberapa orang yang gua sayang :(
dan semangat belajar buat test itu g ada,,
dan yang lucunya ....:D
gua g' semangat
tapiiiiiiiiiiiiiiii....


akhirnya guaa masukkkkkkkk ngelawan dari 1000 siswa..dan nomor urut prestasi gua 227 :D
walaupun jauh yang penting g maleseet jauh..yang di terima kan 800 orang :D
dan kebetulan jurusan yang gue ambil g' kedapatan lagi..
yang gua ambil kimia malah masuknya ke TI (TEKNIK KOMPUTER JARINGAN)
gua pun down...tapi setelah gua jalanin...jalanin..
hahaha
ternyata asyikkkkkk.....
dan inilah foto sekolahnya:)




hahah karna males upload..2 biji aja yg di upload..
disekolah gua ini banyak jurusan loh....semasa gua sihhh klo g salah 14 jurusan ya..
ada LAS,TATA BUSANA,TKJ,RPL,AKUNTANSI,KIMIA ANALIS ,KIMIAINDUSTRI,TATA BOGA,OTOMOTIF,ALAT BERAT,PERHOTELAN,PARIWISATA,ELEKTRONIKA,LISTRIK...dll..
Klo ditanya berapa kelas gua juga lupa sangkin banyaknya kelasnya :D
salut ya punya kepala sekolah kayak pak "Drs.Mulyono Saidi MPd"
pokoknya klo masuk ke SMKN1 PKL.KERINCI G BAKAL NYESAL DEH...
gurunya pada baik-baik semuua kok..
dan sekolahnya uda SBI loh ( sekolah berstandar internasional ) :)
keren kannnn :)

dan alhamdulillah 3 tahun gua lulus.......:)




alhamdulillah dapat peringkat juga.masuk 10 besar :) "rengking 9"

dan gua uda jatuh cinta sama teknik informatika gua pun bulatin tekad ngelanjut itu lagi :D
nyoba test lah masuk ke salah satu perguruan tinggi.
yaitu STMIK-AMIK RIAU,,



alhamdulillah..jebol...
ngambil S1...
Ni lagi ngejalanin masa kuliah....:)
smoga lulus 4 tahun ya...aminn :)

salam kenal dari saya nanta hadijah..
jangan bosan ya baca artikelnya :)





2 komentar:

  • Anonim says:
    13 Februari 2010 pukul 10.07

    artikel kmu keren2 ya..
    jadi pengen kenalan lebih jauh ne..
    boleh minda id ym kmu ga???

    kita sama satu jurusan
    jadi biar enak ne klo mau share ilmu

    night_life_xxx@yahoo.com

  • Unknown says:
    16 Juli 2010 pukul 15.20

    hahaha
    ya dech makcih......

Posting Komentar