Jumat, 26 Maret 2010

Bahan Dasar Website

Lama sudah saya tidak memposting sebuah tulisan dalam blog ini, kini saya ingin sekedar sharring bahwa bahan baku membuat website itu tak ubahnya kita membuat sebuah kue ataupun masakan, waaah, puasa-puasa gini bicara masakan perut rasanya lapar, Ya udah kita langsung buat resepnya aja sekalian.

Pertama : Saya mempersiapkan desain yang siap pake, jadi sekali desain kalo bisa langsung dua atau tiga, jadi kalo mau buat themes yang lain gak harus desain lagi, desain lagi, khaaan capek.

Kedua : Saya mempersiapkan layout plus coding dasar, sebagai bahan dasar utama membuat website.

Ketiga : Saya mulai beraksi melakukan trial, kalo layout ok, desain ok, baru di isi bahan coding yang lainnya.

Keempat : Tutorial lengkapnya bisa anda download disini



0 komentar:

Posting Komentar